Halaman

Jumat, 20 Desember 2013

Hanya saja, aku mencintaiMu

Maafkan aku karena terlalu membutuhkanmu
Maafkan aku karena terlalu naif terhadap hidupku
Maafkan aku karena banyak membuatMu kecewa
Maafkan aku belum dapat menjadi yang seperti kau minta
Maafkan aku karena banyak meminta dariMu
Maafkan aku karena ingin selalu bertemu denganMu
Aku sering tak dapat menahan rinduku padaMu
Bagaimanapun caraku menghindarinya, tetap saja
TanpaMu aku tak dapat sampai disini, sampai pada hari-hariku ini
Sampai pada hal-hal yang membuatku lebih mampu mengenali dunia dan lebih kuat lagi

Aku tak tahu apa yang akan terjadi jika aku tanpaMu
Mungkin aku akan menjadi seperti sebuah pohon yang sudah tidak memiliki inti kehidupan
Mungkin saja aku dapat menjadi orang yang berbeda
Mungkin saja aku akan bertemu hal-hal dan orang-orang yang berbeda
Tetapi, sejauh ini Engkau selalu ada untukku saat bahkan matahari enggan melirikku
Tidak, aku tidak membutuhkanMu seperti udara yang kuhela
Tidak, aku tidak membutuhkanMu seperti air
Tidak aku tidak membutuhkanMu seperti matahari itu...
Aku membutuhkanMu lebih dari itu, aku tidak tahu seberapa itu
Tetapi tannpaMu, aku bukanlah aku.

Alhamdulillah, atas apa yang telah Engkau berikan padaku selama ini,
atas pelukanMu setiap saat, atas ampunanMu selama ini.
Alhamdulillah, Syukron untuk segalanya...Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar