Halaman

Jumat, 17 Februari 2012

Love

Cinta. Berhubung ini masih dalam momen Valentine aku maungomongin tentang cinta. Cintayang semua orang pasti punya. Yaaa, kecuali orang yang udah bener2 edan dan gendeng.
Cinta, menurut kalian apa yang terjadi sebelum kalian punya cinta ? Ya, jatuh cinta. Jangan mikir dulu kalo disini kita mau galau2an.
Lalu, menurut kalian cinta pertama kalian siapa ? temen masa kecil  ? temen sekelas ? kakak kelas ? adek kelas ? temen rumah atau siapa ? Pada dasarnya semua orang itu punya cinta pertama yang sama. Hayoooo, tebak siapa ? ada yang jawab Ibu/Mama/Bunda/Mom/Mother gak? kalo kalian jawab itu berarti emang kalian bener2 tau siapa yang pertama kali kalian sayang.
Kenapa Ibu ? Definisi cinta itu merasa nyaman, aman, tenang, sama bahagia kan ? nah waktu kita di perut ibu kita itu yang kita rasain. Danmenjadi cinta pertama seorang anak itua dalah hak setiap ibu. Kenapa ? Coba bayangin, pacar kalian kalo kita porotin terus marah gak? pacar kita kalo kalian minta diraktirterus sebel gak ? pacar kita kalokita omelin terus pasti sebel banget kan ?
Nah, ibu, ibu, bahkan sejak dari kita kandungan itu kita udah ngerepotin mereka tidur ibu jadi gak nyaman,kemana2 berat, dan lagi kita tu marasitin ibu, kita minta makanan,nutrisi,air semua dari ibu. Tapi, ibu rela2 aja. Bayangin lagi, kita ngeluh apapun sama ibu kita kayak contohnya gini 'Ah, bunda tu jelek pantesan akunya jadi jelek' 'Aku gak suka makanan ini, gak enak' 'Waaah, masa sangunya cuman segini?' dan mungkin banyak keluhan lainnya, tapi coba liat ibu kita itu udah bangun sepagi mungkin untuk nyiapin sarapan buat kita, padahal beliau juga capek sama kayak kita agtau mungkin lebih,dan ibu kita juga tetep nasihatin kita dan bilang kita itu cakep/cantik padahal ibu kita udah kita bilangin kata2 yang buruk.

Dan mungkin masih terlalu banyak lagi hal2 yang dilakukan ibu :)
selain ibu kita juga harus, eh bukan deng wajib dan seharusnya cinta sama seorang manusia yang kita panggil ayah :)
 Sayangi dan cintai mereka selagi kita masih bisa, bahagiakan mereka selagi sempat, buat mereka bangga sebelum terlambat ;)

Salam nektar untuk kita semua :* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar